BO



VSI YUsuf Mansyur,VPAY & MLM : http://www.klikvsi.net/?reg=champueq Jadilah Ahli Sedekah
GS, Saham : ttp://www.globallshare.com/en/1454111.html Dapatkan saham gratis
IGB, Perdagangan Saham PRA IPO : www.indexgb.com Perdagangan Saham PraIPO
Digital Media Advertising https://www.dm-advertise.co.id/?s=champueq
Software Penambah Saldo
http://softwarepsr.com/mesinrupiah
FREE BITCOIN http://freebitco.in/?r=198079 . UANG MASA KINI

Jumat, 03 Agustus 2012

Pusat Grosir Makassar Resmi Beroperasi 16 Juli


Tribun Timur - Kamis, 5 Juli 2012 09:10 WITA
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Pembangunan Pusat Grosir Modern (PGM) Karebosi saat ini sudah dalam tahap proses penyelesaian akhir. Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin dijadwalkan meresmikan pusat grosir dibawah naungan PT Tosan Permai Lestari ini, Senin (16/07/2012).

Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir, di Makassar, Rabu (4/7/2012), mengatakan, dengan hadirnya PGM Karebosi akan menambah pilihan tempat berbelanja bagi masyarakat, terutama pedagang ritel dari daerah-daerah di Sulsel maupun Indonesia Timur.

"Tidak perlu lagi jauh-jauh berbelanja sampai ke Jawa. Cukup di Makassar. Semuanya tersedia secara lengkap di PGM Karebosi dengan dukungan suasana berbelanja yang aman dan nyaman," katanya.

Dikatakan, PGM Karebosi dibangun dengan gaya arsitektur Timur Tengah bernuansa Islami. Lokasinya di kawasan bisnis strategis serta didukung dengan beragam fasilitas mederen.

Fasilitas moderen bangunan yang terletak di Jl HOS Cokroaminoto (tembusan Jl Nusakambangan) ini, di antaranya enam unit escalator, dua unit lift barang, satu lift penumpang, dua unit genset, full AC, system pemadam kebakaran yang serba otomatis, serta keamanan terpadu melalui pemasangan CCTV selama 24 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar